Sabtu, 24 Juni 2023

Kapolres Kubu Raya Apresiasi Capaian Prestasi Peserta dalam Perlombaan MTQ Kabupaten Kubu Raya ke IX 2023

Kapolres Kubu Raya Apresiasi Capaian Prestasi Peserta dalam Perlombaan MTQ Kabupaten Kubu Raya ke IX 2023

Kubu Raya - Kapolres Kubu Raya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap capaian peserta perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten yang digelar di Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. Dalam acara yang digelar mulai dari tgl 17 - 22 Juni 2023, diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Kubu Raya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat memberikan apresiasi kepada para pemenang perlombaan MTQ Kabupaten Kubu Raya ke IX 2023 atas dedikasi mereka dalam mempelajari Al-Quran. Arief berharap bahwa prestasi ini menjadi inspirasi bagi para pemuda generasi penerus bangsa untuk mengembangkan kecintaan terhadap Al-Quran.

" Perlombaan MTQ tingkat Kabupaten merupakan wujud nyata dari semangat masyarakat Kabupaten Kubu Raya dalam melestarikan dan memperkuat nilai-nilai keagamaan. Melalui perlombaan ini, para peserta dapat menunjukkan bakat serta keahlian dalam membaca Al-Quran dengan baik dan benar," katanya, Jumat (23/6/23).

" Saya selaku Kapolres Kubu Raya sangat bangga terhadap para pemuda dan pemudi Kabupaten Kubu Raya, dimana komitmen dalam menghafal serta memahami isi Al-Quran di dalam perlombaan MTQ tingkat Kabupaten, dimana kita ketahui bersama, perlombaan MTQ ini sebagai sarana yang efektif dalam membentuk generasi muda yang berakhlak mulia dan memiliki kecintaan yang tinggi terhadap Al-Quran," tegasnya.

Dengan berakhirnya perlombaan MTQ ke IX 2023 tingkat kabupaten yang ditutup pada hari Kamis (22/6/23) pukul 23.00 Wib, diharapkan memberikan semangat terhadap peserta dan semakin meningkatnya pemahaman terhadap Al-Quran dapat terus dijaga dan dipelihara oleh masyarakat Kubu Raya. 

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat berharap, kegiatan ini akan terus diselenggarakan kedepannya, guna memperkokoh kehidupan antar umat beragama di wilayah tersebut Kabupaten Kubu Raya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kubu Raya, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Kehadiran mereka menggambarkan dukungan dan antusiasme yang tinggi terhadap perlombaan MTQ tingkat Kabupaten yang memberikan ruang bagi pemuda pemudi Kubu Raya untuk menyalurkan bakat dan minat dalam memperdalam pemahaman Al-Quran.

Penulis : Humas_ResKR
Editor : Aipda Ade

Call Centre NAMPONG KELOH Polres Kubu Raya :
Instagram @polreskuburaya/@kapolreskuburaya
Email polreskuburaya@gmail.com
WhatsApp 08115684456

#KRGassNoLimit
#KRLove,Care&Share
#SalamPRESISI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...