Selasa, 27 Oktober 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA BINTANG MAS SAMBANGI PETANI JAGUNG


RASAU JAYA - Bhabinkamtibmas Desa Bintang Mas Brigadir Suwardiono Selasa Pagi (27/10) menyambangi warga binaanya petani jagung di bintang Mas tiga Desa Bintang Mas. 

Brigadir Suwardiono mengatakan " Kegiatan sambang ini sudah di jadwalkannya seminggu yang lalu, karena warga yang melaksanakan panen sudah memberitahukan kepada saya bahwa minggu ini akan panen " Jelas Brigadir Suwardiono. 


"Saya selalu berupaya agar selalu dekat dengan masyarakat binaan saya, kalo saya melaksanakan kegiatan sambang pasti saya akan menyampaikan informasi kamtibmas serta juga informasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di musim pandemi corona"
Sambung Brigadir Suwardiono. 

Di musim pandemi covid 19 hendaknya kita sebagai masyarakat bisa memahami dan mematuhi anjuran dari pemerintah yaitu selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun kita berada. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...