Kamis, 22 Oktober 2020

KANIT SABHARA POLSEK RASAU JAYA LAKUKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DI PELABUHAN RASAU JAYA


POLSEK RASAU JAYA - Jam sudah menunjukan pukul 14.15 wib, sore itu rabu (21/10) Kanit Sabhara Polsek Rasau Jaya Ipda Solikin berkoordinasi dengan Kspk Regu B Aiptu Agus winarno. Mereka akan melaksanakan kegiatan Patroli dengan sasaran pelabuhan Rasau Jaya. 

Setelah berkoordinasi Ipda Solikin dan Aiptu Agus serta satu personil anggota penjagaan bergegas melaksanakan giat patroli ke pelabuhan Rasau Jaya, Setelah tiba di pelabuhan sasaran nya kerumunan para penumpang kapal ferry maupun kapal motor klotok dengan tujuan batu Ampar maupun kabupaten Kayong utara. 


Ipda Solikin mengatakan " Sasaran kami melaksanakan kegiatan patroli dialogis ini adalah para penumpang kapal yang sedang menunggu keberangkatan kapal, kami akan berikan informasi dan sosialisasi tentang penerapan Protokol kesehatan, seperti memakai masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak ketika sedang menunggu keberangkatan kapal " 

Ditambahkan juga oleh Ipda Solikin " Kami dari Polsek Rasau Jaya tidak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, karena dengan hal tersebut maka langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19 akan berhasil dan masyarakat akan selalu sehat dan bisa menangkal virus Covid tersebut " Jelas Ipda Solikin. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...