Kamis, 12 Januari 2023

MENYERAP SECARA LANGSUNG KELUHAN DARI MASYARAKAT, KAPOLRES KUBU RAYA MENGGELAR KEGIATAN JUMAT CURHAT DI KECAMATAN RASAU JAYA

Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Kubu Raya AKBP ARIF HIDAYAT, S.H., S.I.K. menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’ lokasi di Alam Ndeso Desa Rasau Jaya Umum Kec. Rasau Jaya Kab. Kubu Raya. Jumat (13/01/2023).
‘Jumat Curhat’ sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Kapolres Kubu Raya menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Kubu Raya dan Polsek Rasau Jaya.

“Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Kubu Raya khususnya Polsek Rasau Jaya lakukan,” terang AKBP Arif Hidayat, S.H., S.I.K.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kubu Raya Kec. Rasau Jaya.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...