Rabu, 11 Januari 2023

Pastikan Stock BBM Aman, Polisi Pantau Distribusi BBM Di SPBU


Rasau Jaya _ Petugas kepolisian dari Polsek Rasau Jaya melaksanakan tugas rutin Patroli untuk cegah gangguan kamtibmas dengan melakukan patroli ke Obyek Vital. Patroli ini dilakukan sekaligus untuk mengecek Stok BBM di SPBU Rasau Jaya memantau situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya. Kamis(12/01/2023).

Anggota yang melaksanakan giat Patroli Unit Sabhara dan Unit Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya, Aiptu Agus Winarno dan Briptu Daud Sinaga melakukan Patroli ke SPBU yang terletak di Jalan Sudirman, tepatnya di Desa Rasau Jaya Umum Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Rasau Jaya, pada saat bertatap muka Petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU agar tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai situasi kamtibmas yang ada.

Kepada karyawan SPBU, petugas juga menanyakan stock BBM yang tersedia serta mengingatkan agar petugas SPBU selalu memantau situasi Kamtibmas dilingkungan SPBU dan camera CCTV agar selalu dinyalakan guna untuk mempermudah mendeteksi apabila terjadi tindak kriminalitas serta apabila ada orang/barang yang mencurigakan akan segera melaporkan ke Polsek Rasau Jaya, Ucap Aiptu Agus Winarno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...