Sabtu, 27 April 2024

Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas, Personil Polsek Rasau Jaya Laksanakan Giat Pengamanan Rumah Ibadah


Rasau Jaya - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, bagi umat Nasrani, yang sedang melaksanakan ibadah di gereja. Personil Polsek Rasau Jaya memberikan pengamanan ibadah jemaat gereja di rumah ibadah di Desa Rasau Jaya Satu, Minggu (28/04/2024).

Brigadir Yopi Januardi mengatakan, pengamanan rutin ini dilakukan sebagai wujud Polri Presisi, yang senantiasa selalu sigap, dan berada di tengah-tengah masyarakat. 

Kapolsek Rasau Jaya berpesan kepada anggotanya, agar tetap memberikan pelayanan terbaik, dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan peribadatan, tanpa membedakan suku bangsa, agama dan ras. Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di lingkungan sesama warga masyarakat.

Dengan adanya patroli serta pengamanan di gereja, peribadatan bisa berjalan hidmat dan lancar, tanpa ada gangguan ataupun ancaman Kamtibmas.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...