Selasa, 02 April 2024

Kegiatan Patroli Dialogis Polsek Rasau Jaya

Rasau Jaya - Untuk menciptakan situasi yang kondusif dan menjalin kerja sama yang baik dalam menjaga kamtibmas, maka setiap hari Anggota Polsek Rasau Jaya melaksanakan kegiatan patroli dialogis.

Hal ini tampak seperti yang dilakukan petugas piket fungsi bhabinkamtibmas Aipda Setiawan melakukan patroli dialogis dengan warga masyarakat Desa Rasau Jaya Tiga. Rabu (03/04/2024).

Dalam pelaksanaan tugas patroli dialogis tersebut, Aipda Setiawan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang dijumpai agar ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan tempat tinggalnya masing masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusifitas.

Selanjutnya petugas patroli dialogis Polsek Rasau Jaya kembali ke Mako untuk melaksanakan tugas selanjutnya. (Humas Polsek Rasau Jaya)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...