Sabtu, 22 Februari 2020

BAKTI SOSIAL BERUPA DONOR DARAH DIWILAYAH RASAU JAYA

Pada hari ini Minggu tanggal 23 Februari 2020 telah berlangsung kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah  yang bertempat di RSUD Kubu Raya Desa Rasau Jaya Satu Kec. Rasau Jaya. 

Dalam kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan RSUD Kubu Raya dengan koordinator Aiptu Partono (Bhabinkamtibmas Rasau Jaya Satu sekaligus Ketua Cabang PSHT Kubu Raya.

Bahwa kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah diselenggarakan sebagai Baksos PSHT dan kegiatan diperuntukan untuk umum dan diikuti seluruh anggota PSHT Cabang Rasau Jaya. 

Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 wib dan dari hasil Donor Darah langsung dibawa ke PMI kota guna menjaga kualitas darah. Selama kegiatan dilakukan pengamanan dan monitoring oleh Pers. Polsek Rasau Jaya, situasi dalam keadaan aman terkendali.

Dengan dilaksanakannya Kegiatan Donor Darah Oleh PSHT Cabang Kubu Raya diharapkan dapat membantu persedian stock darah yang ada di PMI guna membantu bagi yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri antara lain : 
Ketua cabang PSHT kubu Raya sekaligus Bhabinkamtibmas Rasau Jaya  Satu Aipda Partono
Ketua Ranting Rasau Jaya Sdr. Nyoman Mustika
kades sungai bulan Sdr. Hariono
Anggota PSHT ± 200 orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...