Senin, 10 Februari 2020

KEGIATAN O2SN RASAU JAYA

Rasau Jaya,11 Febuari 2020

KEGIATAN PEMBUKAAN O2SN TINGKAT SD/
MI SE KECAMATAN RASAU JAYA TAHUN 2020
Selasa tanggal 11 Febuari 2019 pukul 08.00 Wib di halaman sekolah MI (Madrsah Ibtidaiyah)Desa Rasau Jaya III telah berlangsung kegiatan pembukaan O2SN tingkat Kecamatan Rasau Jaya.
Dalam kegiatan pembukaan tersebut dibuka secara langsung oleh Camat Rasau Jaya Bapak Suhartono SE dan dihadiri oleh para dewan guru dan peserta O2SN dan tahun ini MI Desa Rasau Jaya III selaku tuan Rumah dalam kegiatan tersebut.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh:
- Plt.Kepala Dinas pendidikan KKR
- Kepala kementrian Agama KKR
- Korwil
- Kapolsek Rasau Jaya
- Kepala Desa Rasau Jaya III
- Kepala KUA
- Kepala Puskesmas Rasau Jaya
Dalam dalam kegiatan tersebut diikuti sebanyak  21 Sekolah Dasar SD/MI Kecamatan Rasau Jaya mulai dari kelas 1 s/d kelas 5 dengan rincian peserta Sbb:
a.Peserta OSN 126 Siswa Pendamping 42 Juri 12.
b.Peserta O2SN 414 Siswa Pendamping 165 wasit 31.
c.Peserta FLS2N dan Literasi 229 Pendamping 189 Juri 45
Dengan Total peserta 769 Siswa/siswi 
Pendamping 369 dan juri sebanyak 88 Orang.
Dalam kegiatan dalam kegiatan O2SN direncanakan terhitung mulai di buka Tanggal 11 s/d 13 Febuari 2020.
Kegiatan pembukaan berakhir pada pukul 09.25 dan langsung di lanjutkan kegiatan pertandingan yang di perlombakan baik O2SN maupun OSN

- Bahwa kegiatan O2SN adalah bentuk kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya pertandingan antar sekolah Dasar SD/MI dan sederajat sesuai program dinas pendidikan khususnya Kabupaten Kubu Raya.

- Dalam kegiatan dalam kegiatan tersebut tidak menutup kemungkinan terjadinya 4C agar dilakukan pengamanan terbuka maupun tertutup oleh personil Polsek Rasau Jay
- Agar Bhabinkamtibmas melakukan kordinasi dengan panitia penyelengara agara selama kegiatan berjalan aman dan lancar mengingat kegiatan trsebut  cukup banyak kegiatan lomba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...