Sabtu, 29 Februari 2020

MEMPERINGATI HARI LAHIR BADEN POWELL TAHUN 2020 DIWILAYAH RASAU JAYA

Pada hari Sabtu  tanggal 29 februari 2020 pukul 16.00 WIB bertempat dihalaman SMU 2 Negri Rasau Jaya alamat Desa bintang mas dua Kec. Rasau Jaya telah diadakan kegiatan Memperingati hari lahir Baden Powell 2020

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya pembentukan watak generasi muda untuk menjadi manusia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki kepribadian yang tangguh, terampil dan berpengetahuan, sehat dan kuat jasmani serta rukun dan memiliki kesetiakawanan yang tinggi.

kegiatan Baden Powell 2020 yang dilaksanakan di SMU 2 negri Rasau Jaya merupakan peringatan hari lahirnya Baden Powell sebagai bapak pramuka dunia dan indonesia. 


Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan para generasi muda dapat menteladani perjuangan serta menjadi generasi yang memiliki kepribadian yang tangguh, terampil dan berpengetahuan, sehat dan kuat jasmani serta rukun dan memiliki kesetiakawanan yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...