Selasa, 11 Februari 2020

Pt. Pln up3 ptk dan pt. Pln ulp rasau bekerjasama dengan polsek Rasau Jaya melaksanakan giat gempur tungakan diwilayah kec. Rasau Jaya (12/02/2020)

- Pt Pln Persero UP3 Ptk dan Pln Ulp Rasau yg di dampingi oleh Personil Polsek Rasau Jaya melaksanakan kegiatan GEMPUR TUNGGAKAN meliputi pemutusan,pembongkaran,dan migrasi terhadap pelanggan yang menunggak diwilayah Kec.Rasau Jaya Kab.Kubu Raya.

- Kegiatatan GEMPUR TUNGGAKAN oleh PT.PLN PERSERO tersebut dilaksanakan sejak tanggal 10 februari 2020 sampai dengan tanggal 14 februari 2020

- Pt Pln Persero UP3 Ptk dan Pt Pln Ulp Rasau yang di dampingi oleh Personil Polsek Rasau Jaya menjelaskan,kegiatan tersebut guna memastikan penggunaan listrik oleh warga tidak menyalahi aturan dan ketentuan serta menghindari adanya aksi pencurian listrik yang sengaja dilakukan oleh oknum atau warga tertentu.

- Dikatakannya penertiban yang dilakukan ini juga untuk menghindari terjadinya kebakaran akibat konsleting aliran listrik yang disebabkan pencurian aliran listrik yang dilakukan oleh warga yang tidak bertanggung  jawab.

- Lebih lanjut dikatakannya  kegiatan GEMPUR TUNGGAKAN akan terus dilakukan oleh pihaknya guna memastikan seluruh pemakaian listrik oleh masyarakat kecamatan Rasau Jaya sesuai dengan aturan atau ketentuan yang berlaku.

- dengan demikian pihak PT.PLN PERSERO meminta dampingan oleh Personil Polsek Rasau Jaya guna pengamanan bagi masyarakat yg kurang paham akan kehadiran atau kegiatan GEMPUR TUNGGAKAN oleh pihak PT PLN PERSERO tersebut.

- Kapolsek Rasau Jaya IPTU SIHAR BINARDI SIAGIAN, SH melalui anggota nya yang mengikuti kegiatan GEMPUR TUNGGAKAN, menjelaskan bahwa Personil Polsek Rasau Jaya yang dalam kapasitasnya sebagai pemelihara kamtibmas, menjadi pendamping pelaksanaan kegiatan GEMPUR TUNGGAKAN agar selama pelaksanaan kegiatan penertiban dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar. Dan kedepannya Kapolsek beserta jajaran berharap agar warga masyarakat di rasau dapat tertib dan sadar hukum dalam memasang instalasi listrik secara resmi untuk menghindari bahaya dari pemasangan listrik ilegal.

HUMAS POLSEK RASAU JAYA BERSINAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...