Senin, 24 Februari 2020

*SOSIALISASI PROGRAM DESA MANDIRI MENUJU LANGIT BIRU DI BUMI KHATULISTIWA*


 
pada hari ini Selasa tanggal 25 Pebruari 2020 pukul 09.00 wib telah berlangsung kegiatan Sosialisasi Program langit biru dan desa mandiri dibumi khatulistiwa diaula Desa Rasau Jaya Umum beserta jajaranya diwilayah kecamatan Rasau Jaya.
Adapun kegiatan Sosialisasi Desa mandiri menuju langit biru dibumi khatulistiwa ini merupakan program yang bekerja sama TNI - POLRI dan masyarakat instansi pemerintah terkait guna mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan diwilayah kecamatan rasau jaya kabupaten kubu raya.
Dikarnakan Wilayah Rasau Jaya Banyak Warga Yang Sebagian Besar Bekerja Sebagai Petani,Diwilayah Rasau Jaya Juga  Banyak Lahan Kosong Dan Tanah Gambut Sehingga Mudah Untuk Terbakar,Apabila Sudah Terbakar Api Sangat Mudah Merambat dan Menimbulkan Asap Yang Sangat Tebal.
Dengan Demikian Di Adakan Kegiatan Tersebut Agar Seluruh Warga Sekecamatan Rasau Jaya Yang Khusus Nya Bekerja Sebagai Petani Bisa Mencegah Sebelum Terjadinya Kebakaran Hutan Dan Lahan.
Kegiatan Tersebut Dihadiri :
- TNI - POLRI
- Kepala Desa
- Manggala Agni
- Masyarakat Peduli Api Wilayah Rasau Jaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...