Minggu, 06 September 2020

LATIHAN MENEMBAK PERSONIL POLRES KUBU RAYA

Pada hari ini Minggu tanggal 6 September 2020 mulai pukul 08.00 wib bertempat di Lapangan Tembak SPN Pontianak Ds.Rasau Jaya Umum Kec.Rasau Jaya Kab.Kubu Raya telah dilaksanakan Latihan Menembak Bersama Personil Polres Kubu Raya yang di Pimpin oleh Kapolres Kubu Raya AKBP .YANI PERMANA,SIk.MH.

Kegiatan di iikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Kubu Raya, Kapolsek Jajaran, Kanit Reskrim Polsek dan perwira POlres Kubu Raya berjumlah 68 orang.berdasarkan Sprint Kapolres Kubu Raya nomor : Sprint/643/IX/Dik/2020, Tanggal 3 September 2020.

Latihan dilaksanakan dalam rangka melatih ketrampilan anggota Polres Kubu Raya dalam pelaksanaan tugas di lapangan terutama dalam menggunakan senjata api.

Kegiatan berakhir pada pukul 11.30 wib, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan terkendali.

Bahwa telah berlangsung kegiatan Latihan Menembak Personil Polres Kubu Raya yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kubu Raya AKBP .YANI PERMANA,SIk.MH yang bertempat di Lapangan Tembak SPN Pontianak Ds.Rasau Jaya Umum Kec.Rasau Jaya Kab.Kubu Raya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan kemampuan menembak para Personil Polres Kubu Raya semakin terasah dan tepat sasaran. 

Sekaligus dilakukan penggalangan terhadap warga yang berada disekitar Lapangan Tembak bahwa ada kegiatan, sehingga tidak menimbulkan keresahan dan terjadinya peluru nyasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...