Kamis, 03 September 2020

PERSONIL POLSEK RASAU JAYA LAKSANAKAN PENGECEKAN SUHU TUBUH KEPADA WARGA SEBELUM MEMASUKI MAKO POLSEK RASAU JAYA

POLSEK RASAU JAYA - personil polsek rasau jaya laksanakan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan termometer elektrik,kepada personil polsek rasau jaya dan warga sebelum memasuki mako polsek rasau jaya.

Tidak hanya mengecek suhu tubuh kepada warga personil polsek rasau jaya juga menghimbau kepada warga agar gunakan masker dan mencuci tangan di tempat pencucian tangan yang telah di sediakan di mako polsek rasau jaya.

Dimana penyebaran covid 19 untuk saat ini masih ada di beberapa daerah yang ada di kalimantan barat,personil polsek rasau jaya juga menghimbau warga agar selalu gunakan masker,mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dalam laksanakan kegiatan sehari hari

personil polsek rasau jaya juga berpesan kepada warga agar tidak laksanakan perjalanan jauh terlebih dahulu jika tidak terlalu penting,dimana didalam perjalanan bisa saja warga terkena virus.

Dan personil polsek rasau jaya berharap kepada warga agar selalu bijak dalam membaca berita harus mengetahui asal usul kejelasan dari berita tersebut dan dapat dipertanggung jawabkan,dikarnakan berita yang tidak benar hanya membuat resah bagi warga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...