Rabu, 23 September 2020

MANGGALA AGNI DAOPS PONTIANAK MENYELENGGARAKAN KEGIATAN EVALUASI UMUM PELAKSANAAN PATROLI TERPADU PENCEGAHAN KARHUTLA



POLSEK RASAU JAYA - Bertempat di Kantor Manggala AGNI DAOPS Pontianak Kamis pagi tanggal 24 September 2020 berlangsung kegiatan evaluasi umum kegiatan patroli terpadu bersama masyarakat berkesadaran hukum (paralegal) yang bertempat di ruang aula Manggala Agni Daops Pontianak Jl. Rasau Jaya Desa Rasau Jaya Umum Kec. Rasau Jaya. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Daops Manggala Agni Taufikurrahman, Koordinator Manggala Agni Kalbar Sahat Manik, perwakilan dari BPPD Provinsi Kalimantan barat,Camat Rasau Jaya Dr. Soetomo serta Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanudin, SH dan Danramil Sei Kakap Kapten Tri Yulianto

Adapun kegiatan Paralegal yang telah dilaksanakan mulai dari tanggal 20 Agustus 2020 s/d 20 September 2020 yang diikuti oleh Personil gabungan antara lain : TNI, Polri, Manggala Agni, Desa, MPA dan Masyarakat. 

 Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah Mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dari tanggal 20 agustus 2020 - 20 september 2020 yang berlokasi di Desa Rasau Jaya Umum sebagai acuan untuk kegiatan yang sama dimasa mendatang. 

Harapan dengan dilaksanakannya paralegal tersebut adalah dengan harapan kegiatan paralegal tidak hanya dilaksanakan dan berhenti di Desa Rasau Jaya Umum akan tetapi diikuti Desa - Desa lainnya, dengan melibatkan masyarakat karna mereka dianggap lebih paham dan mengetahui serta bersentuhan langsung dimasyarakat supaya hasil kegiatan lebih maksimal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...