Jumat, 29 Maret 2024

Berbagi di Bulan Ramadhan, Polsek Rasau Jaya Laksanakan Kegiatan Sedekah Jumat kepada Yayasan Pondok Pesantren

Rasau Jaya - Dalam rangka mewujudkan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat dan juga mengisi kegiatan amal di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya melaksanakan kegiatan sedekah Jumat yaitu memberikan 40 paket kotak nasi dan 4 buah Al-Qur'an di yayasan pondok pesantren Sirojut Tholibin Jihadul Fitrah Jl. Pahlawan Patok 22 Desa Rasau Jaya Satu Kec. Rasau Jaya Kab. Kubu Raya. Jumat (29/03/2024)
Kapolsek Rasau Jaya mengatakan, pemberian paket nasi dan Al-qur'an tersebut merupakan wujud kedekatan dan kepedulian Polri khususnya Personil Polsek Rasau Jaya kepada warga masyarakat.

Pembagian paket nasi kotak dan Al-qur'an tersebut dilakukan secara langsung melalui system door to door.

“Bulan Ramadhan ini kami jadikan momen untuk berbagi keberkahan dan semoga senantiasa mendapat rahmat dan karunia dari Allah SWT”, tambah Kapolsek Rasau Jaya.

Kegiatan ini lebih mendekatkan silarutahmi Polri dan masyarakat dan terus ditingkatkan. Semoga bantuan alakadarnya ini dapat meringankan beban ekonomi bagi para penerimanya”.

_Humas Polsek Rasau Jaya_




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...