Selasa, 12 Maret 2024

Patroli Dialogis, personil Polsek Rasau Jaya Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.



Dalam menjalin komunikasi dan pendekatan dengan masyarakat, personel Polsek Rasau Jaya secara rutin melaksanakan kegiatan patroli sambil berdialogis bersama warga yang dijumpai dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat., Rabu (13/03/24).

Patroli dialogis ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Rasau Jaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Selain itu juga dengan adanya patroli dialogis ini agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di masyarakat khususnya di Kecamatan Rasau Jaya.

Dalam kesempatan bertatap muka dengan masyarakat tersebut tidak lupa disampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar guna mengantisipasi berbagai macam bentuk Gangguan Kamtibmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...