Jumat, 22 Maret 2024

Kegiatan Sedekah Jumat oleh Polsek Rasau Jaya

Rasau Jaya – Dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan, Polsek Rasau Jaya, Polres Kubu Raya, Polda Kalbar, di bawah kepemimpinan IPTU MUHAMMAD SALEH, telah meluncurkan program inovatif yang diberi nama ‘Sedekah Jumat’.
Program ini merupakan inisiatif untuk memberikan dukungan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Rasau Jaya.

Dalam pelaksanaan ‘Jumat Sedekah’ hari ini bertempat di Panti Asuhan Muhammadiyah, Desa Rasau Jaya Satu Kecamatan Rasau Jaya, Jumat (22/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, IPTU MUHAMMAD SALEH, bersama Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Lina Saleh, menyerahkan bantuan berupa 5 Buah Al-Quran dan 40 paket Kotak Nasi yang diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan.

“Jumat Sedekah ini tidak hanya sekali ini saja, tetapi merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang berkelanjutan setiap hari Jumatnya,”.

Inisiatif seperti ‘Jumat Sedekah’ ini menunjukkan komitmen Polsek Rasau Jaya dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Serta memberikan kontribusi nyata bagi mereka yang membutuhkan. Program ini harapannya dapat terus berlanjut dan menginspirasi kegiatan serupa di wilayah lain untuk menciptakan dampak sosial yang lebih luas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...