Kamis, 14 Maret 2024

Kegiatan Jumat Curhat, Polsek Rasau Jaya Terus Berikan Himbauan Kamtibmas.

Pimpin dalam kegiatan Jum'at Curhat Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya Ipda Rudi Syafrudin Suot melaksanakan kegiatan rutin yaitu “Jum'at Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung di Desa Rasau Jaya Umum Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya. Jum'at (15/03/2024).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Personel Polsek Rasau Jaya, Warga Setempat dan Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas memberikan sambutan ucapan terima kasih atas kehadiran warga yang memberikan penghormatan bagi kami Polsek Rasau Jaya untuk melaksanakan kegiatan rutin Jum’at Curhat.

 

Kegitaan ini adalah program Kapolri yang dilaksanakan setiap Jum'at sekali dengan tujuan agar warga bisa curhat untuk menyampaikan keluhannya dan permasalahannya yang dialami sehingga bisa ditemukan solusi yang tepat.

 

“Tanpa adanya jarak dan sekat, terkait semua permasalahan yang terjadi apapun itu, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat.,” ujar Kanit Binmas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...