Senin, 25 Maret 2024

Guna Memastikan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Melaksanakan Giat Patroli Dialogis

Rasau Jaya - Anggota Polsek Rasau Jaya konsisten dalam melaksanakan kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung pada warga guna untuk menyerap dan bertukar berbagai macam Informasi. Selasa (26/03/2024)

Tujuan utama dari Patroli Dialogis dengan warga Desa ini adalah selain untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas, akan tetapi juga untuk memastikan kondisi lingkungan aman dari Gangguan Kamtibmas.

Bahwa kegiatan yang dilakukan oleh petugas Kepolisian terutama Para Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk memantau dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di lingkungan Desa wilayah Kecamatan Rasau Jaya. Di sisi lain, dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini diharapkan bisa menambah antusias warga untuk menjalankan giat Siskamling.

(Humas Polsek Rasau Jaya) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...