Minggu, 01 Maret 2020

PATROLI DINI HARI

Pada Hari Minggu Dini Hari Tanggal 1 Maret 2020 Sekira Pukul 23.30 Wib Unit Sabhara Polsek Rasau Jaya Yang Dipimpin Oleh Aiptu Agus Winarno Beserta Anggota Melaksanakan Patroli Malam Di seputaran Wilayah Rasau Jaya Dan Sekitarnya.

Aiptu Agus Winarno Selaku KASPK Polsek Rasau Jaya Dengan Di Dampingi Anggotanya Menyambangi Masyarakat Yang Sedang Ronda Malam Yang Berada Di Desa Rasau Jaya Umum Kec.Rasau Jaya Dimana Ronda Malam Sangat Penting Bagi Keamanan Wilayah Rasau Jaya.

Aiptu Agus Winarno Beserta Anggota Menyempatkan Diri Bersama Para Warga Untuk Mengelilingi Kampung Bersama Para Warga Yang Sedang Ronda Malam,Disamping Itu Aiptu Agus Winarno Beserta Anggota Sambil Memberikan Himbawan Kepada Para Warga Yang Sedang Ronda Malam Agar Segera Melaporkan Ke Polsek Rasau jaya jika Menemukan Hal2 Yang Menonjol.

Aiptu Agus Winarno Besrta Anggota Juga Mengingatkan Para Warga Agar Mengunci Ganda Kendaraan Roda Dua Milik Warga Dan Memasukan Kedalam Rumah / Garasi  Kendaraan Milik Warga tersebut Dan Memeriksa Jendela Maupun Pintu Agar Mengunci Rapat Dikarnakan Wilayah Rasau Jaya Untuk Saat Ini Sedang Musim Penghujan Dan Dimana Musim Penghujan Sering Dimanfaatkan Oleh Para Pelaku Tindak Kejahatan Untuk Melalsanakan Aksinya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...