Rabu, 05 Agustus 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA PEMATANG TUJUH BERIKAN HIMBAUAN KEPADA WARGA UNTUK SELALU MENGIKUTI PROTOKOL KESEHATANDARI PEMERINTAH

personil polsek rasau jaya memberikan himbauan kepada warga untuk bersama sama mencegah penyebaran covid - 19 diwilayah rasau jaya dan sekitarnya.

personil polsek rasau jaya memberikan himbawan agar masyarakat rasau jaya peduli kepada sesama,saling mengingatkan agar masyarakat rasau jaya menjaga lingkungan sekitar menjaga kebersihan untuk mencegah penyebaran covid - 19.

tidak hanya menjaga lingkungan sekitar tetapi masyarakat harus bersih dalam diri dengan sering mencuci tangan dan menggunakan alat pelindung - masker,jika masyarakat melaksanakan kegiatan sehari-hari,dan diharapkan dalam menggunakan masker harus sesuai dengan aturan dari dinas kesehatan tidak boleh melebihi dari aturan yang berlaku.

dan diharapkan kepada warga agar tidak mudah percaya dengan berita yang bredar sebelum mengetahui asal usul berita tersebut dan dapat dipertanggung jawabkan dikarnakan berita yang di anggap tidak benar hanya membuat resah bagi warga masyarakat rasau jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...