Rabu, 19 Agustus 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA PEMATANG TUJUH BERIKAN HIMBAUAN KEPADA WARGA AGAR BERHATI HATI DALAM BERKENDARA

Bhabinkamtibmas polsek rasau jaya memberikan himbawan kepada warga desa rasau jaya agar berhati hati dalam melakukan perjalanan menggunakan kendaraan bermotor disaat musim hujan.

Agar warga masyarakat memahami aspek keselamatan selama berkendara disaat musim hujan dikarnakan kondisi jalan raya rasau jaya dibeberapa tempat kondisi jalan yang begelombang serta terdapat lubang yang cukup besar di tengah jalan raya rasau jaya.

Untuk diperhatiakan tekanan angin pada ban kendaraan roda dua yang dikendarai dan agar menghidupkan lampu utama pada kendaraan tersebut serta memperhartikan dalam penggunaan mantel - jas ujan,dimana mantel - jas ujan yang berukuran besar bisa nengakibatkan kecelakaan bagi sipengendara jika melilit di bagian roda kendaraan.

dimana sepanjang jalan rasau jaya menuju ke kota pontianak belum adanya lampu penerangan jalan sehingga apabila lampu utama dari kendaraan sipengendara tidak terang bisa membuat pengendara susah untuk melalui jalan tersebut dan apabila musim hujan bisa saja bagian jalan yang rusak - berlubang tidak terlihat dikarnakan tertutup oleh genangan air

Himbawan ini dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas polsek rasau jaya guna mengantisipasi kecelakaan yang sering terjadi dikarnakan oleh mantel - jas ujan yang melilit ke roda kendaraan diharapkan kepada waega untuk memahami himbawan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas polsek rasau jaya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...