Selasa, 25 Agustus 2020

KEGIATAN SOSIALISASI DAN PENANGGULANGAN KARHUTLA DIWILAYAH KECAMATAN RASAU JAYA

Telah berlangsung kegiatan  Karhutla dipatok 50 Desa Rasau Jaya Kec. Rasau Jaya Kab. Kubu Raya. 

Bahwa kegiatan tersebut diikuti ± 15 Polwan Polres Kubu Raya yang dipimpin oleh AKP Andi Tantriangka, S. Sos dan didampingi oleh Kanit Sabhara Polsek Rasau Jaya Ipda Solikin dan Kepala Dusun Desa Rasau Jaya Dua. 

Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan, antara lain :
• Sosialisasi Pergub 103 ke Kantor Desa Rasau Jaya Dua
• Mendatangi TKP Kebakaran patok 50 Desa Rasau Jaya Dua

kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka partisipasi Polwan Polres Kubu Raya dalam rangka penanggulangan Karhutla diwilayah Kubu Raya. 

Bahwa telah dilaksanakaan sosialisasi dan penanggulangan Karhutla oleh Personil Polwan Polres Kubu Raya yang dipimpin oleh AKP Andi Tantriangka, S.Sos di lahan kebakaran patok 50 Desa Rasau Jaya Dua Kec. Rasau Jaya Kab. Kubu Raya. 

Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan dampak besar bagi masyarakat dalam penggarapan lahan dengan tidak membakar supaya Karhutla diwilayah Kubu Raya dapat diminimalisasir. 

Agar selalu dilakukan koordinasi kepada Forkopomcam dan sosialisasi kepada masyarakat dalam penanggulangan Karhutla diwilayah Kec. Rasau Jaya khususnya Kab. Kubu Raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...