Sabtu, 25 Juli 2020

BHABINKAMTIBMAS DAN TEAM CEK PERSEDIAAN AIR / EMBUNG UNTUK CEGAH KARHUTLA

POLSEK RASAU JAYA - Pada hari ini bhabinkamtibmas polsek rasau laksanakan monitoring lahan yang sering terjadi kebakaran hutan dan lahan bersama team gabungan TNI dan manggala agni dan masyarakat peduli api rasau jaya.

kegiatan ini dilaksanakan agar tidak terjadi kebakaran hutan diwilayah tersebut dan sekaligus mengecak persediaan air / embung penampungan air untuk mengantisipasi kebakaran tersebut terjadi lagi.

dalam melaksanakan monitoring lahan bhabinkamtibmas beserta team sekaligus memberikan himbauan kepada warga untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar,dikarnakan tekstur tanah diwilayah rasau jaya kebanyakan berjenis gambut apabila terjadi karhutla bisa mengakibatkan cepatnya api merambat kedaerah sekitar da api menjadi besar.

bhabinkamtibmas beserta team berharap agar warga bisa memahami himbauan yang telah disampaikan kepada warga tersebut untuk menghindari karhutla diwilayah rasau jaya dan sekitarnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...