Kamis, 23 Juli 2020

SILATURRAHMI KAPOLSEK RASAU JAYA KE MUSPIKA DAN FORKOPIMCAM WILAYAH KECAMATAN RASAU JAYA.

telah dilaksanakan kegiatan tatap muka / silaturrahmi Kapolsek Rasau Jaya ke Muspika dan Forkopimcam wilayah Kecamatan Rasau Jaya. 

Dalam kegiatan tatap muka Kapolsek Rasau Jaya didampingi oleh :
• Kanit Binmas Iptu Wagiman.
• Babhinkamtibmas Rasau Jaya Umum Aiptu Hilarius Jingkui. 
• Kanit Sabhara Polsek Rasau Jaya Ipda Solikin.
• Babhinkamtibmas Pematang Tujuh Bripka Dede Zulfikar. 

Dalam tatap muka tersebut dilaksanakan di beberapa tempat, antara lain:
• Kantor Camat Rasau Jaya
• Balai Desa Pematang Tujuh

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka perkenalan sebagai Kapolsek Rasau Jaya yang baru dan sekaligus menjalin kerja sama serta sinergitas antar Instansi / Forkopimcam diwilayah Kecamatan Rasau Jaya. 

Bahwa telah dilakukan kegiatan tatap muka / silaturahmi oleh Kapolsek Rasau Jaya kepada Muspika dan Forkopimcam yang ada diwilayah Rasau Jaya dalam rangka perkenalan sebagai Kapolsek baru guna membangun sinergitas antar Instansi. 

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan terbangun sinergitas antar Muspika dan Forkopimcam diwilayah Kecamatan Rasau Jaya demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif. 

selalu dilakukan koordinasi dan kerjasama antar Instansi diwilayah Kecamatan Rasau Jaya, agar setiap permasalahan yang terjadi dapat lebih mudah dalam pemecahan setiap permasalahan serta dapat mendeteksi setiap kerawanan disetiap daerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...