Sabtu, 04 Juli 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA PEMATANG TUJUH BERPESAN KEPADA WARGA UNTUK SELALU MENGIKUTI PROTOKOL KESEHATAN DALAM MENJALANKAN AKTIFITAS

RASAU JAYA - Telah dilaksanakan kegiatan memberikan himbauan kamtibmas yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas desa pematang tujuh,himbauan ini dilaksanakan untuk warga desa agar selalu mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah dalam melaksanakan kegiatan sehari hari untuk menuju tatanan hidup baru.

dan diharapkan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan dengan selalu menggunakan masker disaat melaksanakan kegiatan sehari hari untuk mencegah penyebaran virus corona.

Bripka dede zulfikar berpesan kepada warga bila mana ada yang melihat atau mengalami gejala terserangnya virus corona agar segera menghubungi dan akan ditangani langsung oleh tim covid kecamatan rasau jaya.

warga masyarakat harus lebih bijak dalam membaca berita yang beredar tentang covid,harus mengetahui asal usul berita dan dapat dipertanggung jawabkan dikarnkana berita yang tidak benar bisa membuat resah warga sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...