Jumat, 31 Juli 2020

PENGAMANAN PERAYAAN MALAM TAKBIRAN IDUL ADHA 1441 H DIWILAYAH RASAU JAYA

Telah dilakukan pengamanan perayaan malam takbiran Idul Adha 1441 H diwilayah Kecamatan Rasau Jaya. 

Sebelum dilaksanakan pengamanan terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan personil pada pukul 17.00 wib dipimpin langsung oleh Kapolsek Rasau Jaya (Pawasdal Rasau Jaya) diikuti oleh 10 Pers, sesuai dengan Sprint nomor : Sprint / 137 / VII /2020 tanggal 30 Juli 2020.

Bahwa dalam pelaksanaannya kegiatan dilakukan dengan cara mobiling melaksanakan patroli pada daerah keramaian masyarakat diwilayah pasar lama, pasar baru, daerah pelabuhan dan masjid-masjid besar diwilayah Kec. Rasau Jaya. 

Dari hasil monitoring kegiatan malam takbir keliling nihil (tidak terdapat kegiatan masyarakat) dan takbiran hanya dilakukan dimasjid-masjid besar dalam menyambut Hari Raya Idul Adha diwilayah Kecamatan Rasau Jaya. 

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi keramaian masyarakat dan tempat-tempat ibadah dalam rangka menyambut malam takbiran Idul Adha 1441 H diwilayah Kecamatan Rasau Jaya. 

Meski dalam malam takbiran tidak terdapat adanya takbiran keliling namun tidak menutup kemungkinan adanya kumpulan remaja yang tidak terkoordinir (bergerak masing-masing) akan melakukan takbir keliling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...