Jumat, 17 Juli 2020

KAPOLSEK BESERTA PERSONIL POLSEK RASAU JAYA LAKSANAKAN KEGIATAN OLAH RAGA PAGI


Personil polsek rasau jaya melaksanakan olah raga pagi dihalaman mako polsek rasau jaya yang dipimpin oleh kapolsek rasau jaya iptu dede hasanudin

dalam pelaksanaan olah raga pagi di halaman mako polsek rasau jaya kapolsek rasau jaya berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan dengan sering melaksanakan olah raga untuk menjaga daya tahan tubuh masing2 anggota.

Iptu dede hasanudin selaku  kapolsek rasau jaya juga berpesan kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan sekitar tempat tinggal dan harus selalu kompak untuk melaksakan himbauan tentang covid - 19 dalam memberikan himbauan yang humanis sehingga warga masyarakat bisa menerima himbauan yang dilaksanakan.

dan dalam pelaksanaan apel tersebut kapolsek rasau jaya juga memerintahkan seluruh personil polsek rasau jaya untuk melaksanakan kegiatan olah raga selama 30 menit di halaman mako polsek rasau jaya.

kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh setiap anggota polsek rasau jaya sebelum melaksanakan kegiatan sehari hari dan kapolsek rasau jaya berharap anggota selalu melaksanakan kegiatan berjemur disetiap harinya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...