Kamis, 30 Mei 2024

Giat Jumat Curhat Polsek Rasau Jaya di Aula Kantor Desa Rasau Jaya Umum.

Rasau Jaya - Guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Rasau Jaya melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Aula Kantor Desa Rasau Jaya Umum Kec. Rasau Jaya Kab. Kubu Raya. Jumat (31/05/2024).

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Rasau Jaya Umum Kec. Rasau Jaya Kab. Kubu Raya dengan tujuan untuk melakukan dengar pendapat, keluh kesah dan menuangkan curahan hati dari warga masyarakat Desa Rasau Jaya Umum berkaitan dengan segala hal yang mana semua informasi yang disampaikan akan sangat membantu dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polsek Rasau Jaya.

Kapolsek Rasau Jaya melalui Kanit Binmas IPDA RUDI SYAFRUDIN SUOT menyampaikan saat pelaksanaan Jumat Curhat kali ini secara umum situasi Kamtibmas dan sinergitas unsur-unsur Kecamatan masih dikatakan kondusif dan sinergitas terjalin dengan sangat baik dan belum didapatkan keluhan masyarakat terkait pelayanan dan pelaksanaan tugas dari unsur-unsur di Kecamatan Rasau Jaya.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh personil Polsek Rasau Jaya ini mendapat apresiasi yang baik dari unsur staf Desa sehingga dipandang perlu kegiatan ini untuk tetap dilaksanakan setiap bulan atau setiap minggu dengan tempat yang berbeda.
(Humas Polsek Rasau Jaya) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...