Sabtu, 04 Mei 2024

Ciptakan Keamanan, Personil Polsek Rasau Jaya Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Rumah Ibadah

Rasau Jaya - Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, personel Polsek Rasau Jaya melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja Katolik Paroki Hati Kudus dan Gereja GPIB Margahayu Desa Rasau Jaya Satu Kec. Rasau Jaya Kab. Kubu Raya. Minggu, 05/05/2024.

Kapolsek Rasau Jaya IPTU MUHAMMAD SALEH mengatakan telah menempatkan personelnya pada tiap-tiap Gereja yang menjadi Prioritas dalam melaksanakan kegiatan ibadah di wilayahnya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah. Selain memberikan pengamanan juga memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada masyarakat yang datang ke Gereja terutama mengenai pencegahan Curanmor, warga diminta untuk selalu mengunci stang sepeda motornya.

Kapolsek Rasau Jaya berharap dengan adanya kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan serta memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga semua kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...