Rabu, 08 Mei 2024

Kenaikan Isa Al Masih, Polsek Rasau Jaya Lakukan Pengamanan Ibadah

RASAU JAYA - Dalam rangka peringatan Hari Raya Kenaikan Isa Almasih, Kamis (09/05/2024). Polsek Rasau Jaya melaksanakan pengamanan ibadah di 6 (Enam) gereja utama/prioritas di Kecamatan Rasau Jaya, yaitu Gereja Katolik, Gereja Margahayu, Gereja Pantekosta, Gereja Gratia, Gereja GBI dan Gereja Agape.

Demi menjaga ketertiban dan menciptakan kelancaran dalam beribadah, Polsek Rasau Jaya memberikan penjagaan, pengamanan dan memberikan bantuan untuk mengatur lalu lintas. Di Gereja wilayah Kecamatan Rasau Jaya pengamanan dilakukan oleh 11 personel Polsek Rasau Jaya yang tersebar di 6 (Enam) titik Gereja Prioritas. 

Kapolsek Rasau Jaya IPTU MUHAMMAD SALEH, mengatakan “Polisi hadir untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat Nasrani yang melaksanakan ibadah.”

Kapolsek juga menerangkan bahwa pada pelaksanaan ibadah Kenaikan Isa Almasih kali ini berjalan khusyuk dan aman, serta arus lalu lintas juga terpantau lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...