Senin, 06 Mei 2024

Tak Semua Polisi Bisa Mendapatkan Penghargaan, AIPTU SOPOYONO Jadi Perwira Muda

TBNEWSPOLRESKUBURAYA.COM, KUBU RAYA - Bertugas tanpa cacat, berdedikasi hingga akhir dan melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas, itu yang disematkan kepada Aiptu Sopoyono saat menerima penghargaan kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi menjadi Inspektur Polisi Dua TMT 1 Mei 2024.

Kenaikan Pangkat tersebut digelar langsung di lapangan Apel Mapolres Kubu Raya, yang dipimpin Wakapolres Kubu Raya, Kompol Hilman Malaini, S.H.,S.I.K selaku Inspektur Upacara serta dihadiri PJU Polres Kubu Raya, Kapolsek Jajaran Polres Kubu Raya, Personil Polres Kubu Raya beserta perwakilan pengurus Bhayangkari Cabang Kubu Raya, Senin (06/5/24) Pukul 07.00 Wib.

Pangkat IPDA yang tersemat di kedua pundak Sopoyono tidaklah semua anggota Polri bisa mencapainya jika tidak memiliki kunci dedikasi dan kredibilitas dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Dalam amanatnya, Wakapolres Kubu Raya, Kompol Kompol Hilman Malaini menegaskan, Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari institusi Kepolisian atas dedikasi dan loyalitas personel terhadap institusi Polri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...