Kamis, 16 Mei 2024

Polsek Rasau Jaya Gelar Jumat Curhat bersama para pedagang sekitaran dermaga pelabuhan Rasau Jaya

Rasau Jaya - Personil Polsek Rasau Jaya yang diwakili oleh Kanit Binmas dan Kanit Samapta serta Bhabinkamtibmas menggelar Jumat Curhat bersama pedagang yang berjualan di sekitaran dermaga Pelabuhan Rasau Jaya, pada hari Jumat (17/05/2024) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan atau menyerap aspirasi dari para pedagang mengenai Kamtibmas selama mereka melakukan kegiatan atau berjualan di kawasan dermaga pelabuhan Rasau Jaya seraya memberikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap mereka.

Para pedagang ini, mereka berdagang untuk mencari rezeki pada saat ada kapal yang datang maupun berangkat, baik kapal penumpang maupun Speed Boat.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, salah satu pedagang mengucapakan terima kasih kepada Petugas Kepolisian karena selama ini mereka cukup nyaman dalam mencari rezeki di kawasan dermaga pelabuhan Rasau Jaya dan tidak pernah ada gangguan Kamtibmas ataupun oknum-oknum yang arogan menggangu mereka.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...