Kamis, 02 Mei 2024

Sambangi Petugas Damkar, Polsek Rasau Jaya Laksanakan Giat Jumat Curhat

Rasau Jaya - Kapolsek Rasau Jaya beserta Anggota Sambangi petugas Pemadam Kebakaran (Damkar), dalam program Jumat Curhat yang dilaksanakan hari Jumat, (03/05/2024) di Kantor Damkar Manggala Agni Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya AKBP WAHYU JATI WIBOWO, S.I.K., S.H., M.H. Melalui Kapolsek Rasau Jaya IPTU MUHAMMAD SALEH mengatakan, Jumat Curhat merupakan program yang diinisiasi Kapolri dengan tujuan mendengarkan semua keluhan, masukan dan pertanyaan masyarakat tentang Kamtibmas dan institusi Polri.

Kapolsek Rasau Jaya menambahkan, dalam kegiatan yang dilaksanakan kali ini, ada beberapa keluhan dari petugas damkar yang diterima, seperti, mengusulkan agar selalu bekerja sama dalam penanggulangan bencana, kesulitan dalam pengadaan perlengkapan atau alat-alat penanggulangan bencana seperti ban, mesin potong, dan alat sensor.

Merespon hal tersebut IPTU MUHAMMAD SALEH, “Kami akan koordinasikan dengan Forkopincam Kecamatan Rasau Jaya terkait penanggulangan bencana agar selalu bersinergi dan bersama-sama dalam menanggulangi bencana alam,” ucapnya.

Kapolsek Rasau Jaya berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan Petugas Damkar.

Adapun dalam kegiatan tersebut hadir :

1. IPTU MUHAMMAD SALEH (Kapolsek Rasau Jaya)
2. IPDA RUDI SYAFRUDIN SUOT (Kanit Binmas)
3. AIPDA DEDY WIBOWO (Ps. Kanit Intel)
4. AIPDA JULAINI (Ps. Kanit Samapta)
5. BRIGPOL DAUD B. P. SINAGA (Bhabinkamtibmas)
6. BUDIONO (Petugas DAMKAR) 
7. SHALAHUDIN (Petugas DAMKAR) 
8. JAKA SUHENDRA (Petugas DAMKAR) 
9. SUBADRI (Staf DAMKAR) 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...