Kamis, 09 Mei 2024

Personil Polsek Rasau Jaya Sambangi Pengguna Jasa penyeberangan Dalam Program Jumat Curhat


Rasau Jaya - Personil Polsek Rasau Jaya kembali melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” di wilayah Desa Rasau Jaya Satu Kec. Rasau Jaya Kab. Kubu Raya. Jumat, 10/05/2024.

Kegiatan yg dilakukan dan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya IPDA RUDI SYAFRUDIN SUOT beserta personil Bhabinkamtibmas tersebut yaitu menyambangi Pengguna Jasa penyeberangan dalam hal ini penumpang yang akan nyebrang ke Desa Pinang Luar Kec. Kubu Kab. Kubu Raya. 

Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya mengatakan, ”Kegiatan ini merupakan untuk mendekatkan Polri dengan Masyarakat dan untuk menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Dan meningkatkan apresiasi dan kecintaan masyarakat terhadap Institusi Polri."

Kepada Pemakai jasa penyeberangan (penumpang kapal) Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya menjelaskan, ”saya dari Polsek Rasau Jaya, hadir ditengah bapak-bapak, saudara-saudara untuk menyerap keluhan maupun masukan terkait keamanan situasi Kamtibmas di wilayah Dermaga ini” ungkapnya.

Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya menanggapi, kita selaku petugas Kepolisian dilapangan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada Pemakai Jasa penyeberangan (Penumpang), agar pemakai jasa merasa nyaman dan aman.

Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya, menyampaikan hati-hati dalam perjalanan, semoga selamat sampai tujuan dan dapat melaksanakan aktivitas rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...