Kamis, 30 Mei 2024

Kunjungan Kerja Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kubu Raya ke Polsek Rasau Jaya

Rasau Jaya - Kapolres Kubu Raya AKBP WAHYU JATI WIBOWO, S.I.K., S.H., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kubu Raya beserta rombongan pejabat utama Polres Kubu Raya dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Rasau Jaya, Kamis (30/05/2024).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Kubu Raya.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Rasau Jaya, acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.

Setibanya di Polsek Rasau Jaya, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Rasau Jaya Ny. Thia Wahyu langsung bertemu dengan Bhayangkari Polsek Rasau Jaya untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek Rasau Jaya serta melakukan pemeriksaan administrasi.

Kapolres Kubu Raya AKBP WAHYU JATI WIBOWO, S.I.K., S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Polres Kubu Raya.

Kepada para anggota, Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturahmi dengan stakeholder serta masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di Desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat.


(Humas Polsek Rasau Jaya)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...