Sabtu, 02 Mei 2020

KAPOLSEK RASAU JAYA IPTU SIHAR BINARDI SIAGIAN, SH MEMIMPIN KEGIATAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA DI PELABUHAN RASAU JAYA

Pada hari ini Jum'at tanggal 20 maret 2020 personil polsek rasau jaya dipimpin oleh kapolsek rasau jaya ipda sihar binardi siagian,sh melaksanakan penyemprotan disinsfektan di seputaran pelabuhan rasau jaya terutama kepada kapal motor air yang bersandar didermaga pelabuhan tersebut.

Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan dipelabuhan rasau jaya ke kapal motor air yang ada di dermaga tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona dikarnakan kapal tersebut membawa penumpang  yang bertujuan antar kabupaten sehingga perlu dilaksanakan penyemprotan disinsfektan  guna pencegahan virus corona tersebut.

Selain melaksanakan penyemprotan personil polsek rasau jaya yang dipimpin oleh kapolsek rasau jaya Iptu sihar binardi siagian,sh juga memberikan himbawan kepada warga masyarakat rasau jaya agar selalu menggunakan masker disaat melaksanakan kegiatan sehari2 dan memiliki lingkungan sekeliling rumah yang sehat.

Kapolsek rasau jaya beserta anggota berharap kepada seluruh warga masyarakat rasau jaya agar lebih bijak dalam membaca berita yg ada di media sosial dan harus mengetahui asal usul dari berita teesebut dan dapat di pertanggung jawabkan,dikarnakan berita yang di anggap tidak benar hanya membuat kecemasan bagi warga masyarakat rasau jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...