Jumat, 01 Mei 2020

HIMBAUAN POLSEK RASAU JAYA KEPADA PENGURUS MASJID TERKAIT DENGAN SURAT EDARAN MENTRI AGAMA.

Himbauan Polsek Rasau Jaya Kepada Para Pengurus Masjid Terkait Surat Edaran Menteri Agama Nomor : SE.6 Tahun 2020 Tentang Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H di Tengah Pandemi Wabah Covid-19.

Pasa hari Jumat tanggal 1 April 2020 sekira pukul 11.00 Wib bertempat di Masjid  Jami Al hidayah, Desa Rasau Jaya Dua telah berlangsung giat Himbauan Polsek Rasau Jaya Kepada Para Pengurus Masjid Bp. MALIK Terkait Surat Edaran Menteri Agama Nomor : SE.6 Tahun 2020 Tentang Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H di Tengah Pandemi Wabah Covid-19.

  Dalam giat himbauan tersebut dilaksanakan oleh :
- Kapolsek  Rasau Jaya ( IPTU  SIHAR B SIAGIAN SH )
- Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya (IPTU WAGIMAN )
- Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya AIPTU LEGIMAN)
- Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya BRIPKA SETIAWAN)

Kegiatan dilaksanakan oleh karena pengurus masjid Jami Al hidayah di dalam bulan Ramadhan ini masih melaksanakan ibadah shalat Jumat dan taraweh berjamaah yang diikuti oleh warga sekitar masjid meskipun dalam jumlah yang tidak banyak karena sebagian masyatakat melaksanakan ibadah di rumah masing - masing guna memutus penyebaran Covid - 19.

Kepada pengurus Masjid Jami Al Hidayah Kapolsek Rasau Jaya  meminta agar dapat mematuhi surat edaran Menteri Agama dan Fatwa MUI terkait panduan ibadah Ramadhan agar wabah Covid - 19 dapat segera teratasi.

Himbauan dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan Surat Edaran Menteri Agama Nomor : SE.6 Tahun 2020 Tentang Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H di Tengah Pandemi Wabah Covid-19.

Himbauan akan terus dilaksanakan mengingat masih banyak masjid yang tetap melaksanakan ibadah shalat berjamaah di dalam bulan Ramadhan meskipun Menteri Agama telah mengeluarkan surat edaran tentang panduan ibadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...