Selasa, 05 Mei 2020

RENCANA PEMULANGAN SANTRI YAYASAN PONDOK PESANTREN DARUL HIDAYAH KE KABUPATEN BENGKAYANG DI TENGAH PANDEMI WABAH COVID 19 WILKUM RASAU JAYA.

personil polsek rasau jaya melaksanakan kordinasi kepada Yayasan Pondok Pesantren Darul Hidayah tentang Kepulangan Santri yang sedang libur sekolah dan pada masa Situasi Terjadi Wabah Covid-19.
   
Adapun Jumlah santri sebanyak 60 orang laki laki dan perempuan dengan menggunakan Angkutan  Bis sebanyak 2 Buah tujuan Kab. Bengkayang di perkirakan berangkat Pukul 02.00 Pagi.
   
selama kegiatan di Pondok Pesantren Darul Hidayah berlangsung aman lancar dan tertib, selama kegiatan berlangsung dari pihak Dinas Kesehatan dan Puskesmas telah membuat Pemeriksaan Kesehatan dan membuat surat kesehatan bahwa Santri Ponpes terjaga Kesehatannya dan Personil yang terlibat tetap melakukan jaga jarak aman Social Distancing mengingat masih dalam masa Pandemi Virus Covid-19 guna cipkon Kamtibmas Kondusif Wilkum Polsek Rasau Jaya.

Perlunya kepada instansi dari pihak dinas kesehatan serta Pemerintah Desa di Kab. Bengkayang perlu ada kordinasi Stekholder  setempat tentang bagaimana agar para santri dari Pondok Pesantren Darul Hidayah yang letaknya di Kab. Kubu Raya untuk bersinergi setelah ada kedatangan Santri Ponpes harus melakukan Penyemprotan Desinfektan untuk penanggulang Covid - 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...