Sabtu, 02 Mei 2020

PERSONIL POLSEK RASAU JAYA HIMBAU WARGA UNTUK TIDAK MELAKSANAKAN MUDIK

pada hari ini sabtu 2 mei 2020 personil polsek rasau jaya memberikan himbawan kepada masyarakat rasau jaya untuk tidak melaksanakan kegiatan mudik dikarnakan sudah mau memasuki hari raya idhul fitri.

himbawan ini dilaksanakan oleh personil polsek rasau jaya karena masyarakat rasau jaya banyak yang berasal dari pulau jawa dan daerah luar kalimantan barat,dimana pada saat musim liburan tiba banyak masyarakat rasau jaya yang melaksanakan mudik untuk bertemu dengan sanak saudara.

personil polsek rasau jaya berharap kepada masyarakat rasau jaya untuk tidak mudik dikarnakan penyebaran covid - 19 sudah mearata disemua wilayah,sayangi keluarga untuk tidak mudik untuk mencegah penyebaran covid - 19

Dalam pelaksanaan tersebut personil polsek rasau jaya sekaligus memberikan himbawan agar warga berperan aktip dalam pencegahan penyebaran covid - 19 untuk tetap berada dirumah dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

Personil polsek rasau jaya akan selalu memberi himabawan kepada masyarakat rasau jaya untuk sementara tidak melaksanakan kegiatan kumpul malam  dan memberikan himbawan agar selalu menggunakan masker jika melaksanakan kegiatan di luar rumah bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona ( covid - 19 ) diwilayah rasau jaya.

Dan bijak dalam membeca berita yang beredar dalam masalah covid-19 masyarakat wajib mengetahui asal usul dari berita tersebut dan sumber berita dapat dipertanggung jawabkan dikarnakan berita yang dinanggap tidak benar hanya menimbulkan keresahan bagi warga masyarakat rasau jaya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...