Jumat, 29 Mei 2020

KEGIATAN MONITORING BANTUAN BERAS UNTUK MASYARAKAT YANG TERDAMPAK DI KEC. RASAU JAYA SERTA PENANGANAN COVID 19 DARI KABUPATEN KUBU RAYA.

Pada hari ini Jumat  tanggal 29 Mei 2020 sekira pukul 09.00 wib, dilaksanakan Rapat di ruangan Kecamatan tentang Beras Cadangan di Rumah Dinas Bapak Camat Rasau Jaya.

Pada sekira pukul 09.00 wib Rapat di pimpin oleh Camat Rasau Jaya, SUHARTONO, SE  Kapolsek Rasau Jaya IPTU SIHAR B SIAGIAN SH, bersama Kanit Binmas IPTU WAGIMAN dan Danramil Sui Kakap KAPTEN TRI YULIANTORO, melaksanakan rapat permasalahan beras yang masih tersimpan untuk penanganan Covid 19 untuk masyarakat yang masih belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. 

Beras tersebut masih tersimpan sebanyak 3 ( tiga ) ton dan apabila masyarakat mau mengambil beras tersebut harus dengan berkordinasi ke pada Kepala desa dan kecamatan Rasau jaya.  

Masyarakat yang belum mendapatkan bantuan tersebut dapat berkordinasi kepala desa Dengan membawa KK dan KTP sehingga bisa mendapatkan bantuan masyarakat miskin akibat yang terdampak Virus Corona dari Pemerintah Kab. Kubu Raya. 

Personil polsek rasau jaya akan berkordinasi dengan Kepala desa untuk mensosialisasikan Beras bantuan dari Pemerintah daerah agar semua bisa tersalurkan dengan tidak menimbun bantuan tersebut terlalu lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...