Selasa, 05 Mei 2020

KEGIATAN PEMBERIAN HIMBAUAN DAN BANTUAN PADA TOKOH AGAMA DIWILAYAH KECAMATAN RASAU JAYA.

Pada hari ini Selasa tanggal 5 Mei 2020 pada pukul 10.00 wib telah dilakukan kegiatan pemberian bantuan dan melakukan himbauan pada Tokoh-tokoh agam diwilayah Kecamatan Rasau Jaya Kab. Kubu Raya. 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Rasau Jaya Iptu Sihar Binardi Siagian, SH berserta Kepala Desa Rasau Jaya Umum Kec. Rasau Jaya beserta anggota. 

Himbauan dilakukan sebagai wujud kepedulian dan penanggulangan penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Rasau Jaya agar tetap melaksankan kegiatan Ibadah didalam rumah masing-masing sesuai dengan Surat Edaran dari Kementrian Agama nomor 6 tahun 2020.

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan bantuan berupa 1 karung beras 10kg dan 5 kardus Indomie guna meringankan beban masyarakat selama masa Sosial Distancing yang diterapkan pemerintah. 

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah mengajak kepada tokoh-tokoh agama agar turut serta membantu dalam penanggulangan wabah Covid-19 diwilayah Kecamatan Rasau Jaya dengan melaksanakan kegiatan ibadah didalam rumah masing-masing. 

Dengan dilaksankannya kegiatan tersebut diharapkan kegiatan sholat tarawih yang masih marak dilaksanakan akan semakin berkurang dan masyarakat semakin sadar akan bahayanya wabah covid - 19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...