Kamis, 30 April 2020

Pembagian dari Polres Kubu Raya dan Relawan MUDA MAHENDRA

Giat Pembagian masker / Pendistribusian Bantuan dari Polres Kubu Raya dan Relawan MUDA MAHENDRA  yang dibagikan di Pelabuhan Rasau Jaya dan didepan Polsek Rasau Jaya untuk masyarakat Kec. Rasau Jaya utk penanggulangan dampak Covid-19*

Pada hari Kamis, tanggal 30 April 2020 sekitar pukul 14.30 wib s/d 16.11 dilaksanakan dua kali pemberian bantuan berupa masker bertempat di Kec. Rasau Jaya Kab. kubu Raya dan telah dilakukan Pengamanan, Monitoring Penyaluran / Pendistribusian Bantuan Masker Bagi Warga Masyarakat" untuk penanggulangan dampak Covid-19 di Kec. Rasau Jaya.

Bantuan Masker tersebut  dimulai Pukul 13.30 Wib S/D 16.13 Wib, sejumlah 700 lembar masker  untuk penanggulangan dampak Covid-19 Kecamatan Rasau Jaya. 

Rangkaian kegiatan Pendistribusian Bantuan Masker Kecamatan Rasau Jaya selesai pkl. 14.43 s/d 16.37 Wib dan selama kegiatan berlangsung juga memberikan maklumat Kapolri, Maklumat menteri Agama, dan larangan Mudik.

Bahwa Bantuan Masker tersebut untuk penanggulangan dampak Covid-19 di Kecamatan Rasau Jaya dalam rangka penanggulangan dampak Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kec. Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya.

Tidak menutup kemungkinan kemacetan arus lalin dan antisipasi 4 c dikarenakan dampak covid-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...