Minggu, 23 Juni 2024

Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tujuh Laksanakan Sambang di Kantor Desa

Rasau Jaya - Sambang Desa merupakan kegitan rutin yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya. Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tujuh Briptu Agung untuk bertemu dengan Staf Desa. Senin (24/06/2024).

Adapun tujuan sambang ke kantor Desa guna menyampaikan pesan Kamtibmas pada Kades dan perangkat Desa yang merupakan ujung tombak Desa. Kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi Anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Dalam sambangnya Briptu Agung menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di antaranya jika terdapat warga asing atau penduduk pendatang yang berada di Desa agar didata dan tetap selalu dilaporkan / dikomunikasikan dengan Bhabinkamtibmas, ucap Briptu Agung.

Dalam sambangnya anggota Bhabinkamtibmas berpesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan Desanya serta tujuan sambang ke kantor Desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat Desa. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.” Tutup Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Briptu Agung.

(Humas Polsek Rasau Jaya) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...