Jumat, 07 Juni 2024

Lakukan Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Berikan Himbauan Kamtibmas

Rasau Jaya - Mengemban tugas sebagai seorang Bhabinkamtibmas, Aiptu Partono sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Desa Rasau Jaya Satu terus berupaya untuk menjaga Kamtibmas di Desa binaannya serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Rasau Jaya Satu Kec. Rasau Jaya.

Kegiatan yang dilaksanakan ialah Door to Door System (DDS) pada warga masyarakat yang sedang berkumpul. Sabtu (08/06/2024) pagi.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono bersilaturahmi bersama warga setempat yang sedang beraktivitas sehari-hari, serta berbincang-bincang santai untuk saling menanyakan bagaimana kabar dan kondisi di lingkungan setempat.

Mari bersama-sama jaga kondisi Kamtibmas yang selama ini kondusif, sehingga kehidupan sehari-hari kita pun aman, tertib dan damai, serta terhindar dari potensi tindakan dari para pelaku kejahatan,” ucap Aiptu Partono Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Satu.

Apabila warga sekalian memiliki permasalahan maupun mengalami hal-hal yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas ataupun masalah lain, silakan hubungi saya melalui No. WhatsApp selaku Bhabinkamtibmas, ucapnya Aiptu Partono.

(Humas Polsek Rasau Jaya) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...