Minggu, 09 Juni 2024

Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya Menghadiri Acara Pelepasan Siswa-siswi Kelas IX SMPN 1 Rasau Jaya

Rasau Jaya - Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya Polda Kalimantan Barat, Ipda Rudi Syafrudin Suot mewakili Kapolsek Rasau Jaya dalam menghadiri acara pelepasan siswa-siswi kelas IX SMPN 1 Rasau Jaya, di halaman olahraga SMPN 1 Rasau Jaya. Senin, (10/06/2024).

Kegiatan tersebut diramaikan dengan penampilan paduan suara oleh siswa-siswi SMPN 1 Rasau Jaya, pembacaan ayat suci Al-Quran dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Pembacaan Do’a.

Dalam rangkaian kegiatan, Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya Ipda Rudi Syafrudin Suot mengatakan kepada orang tua agar mendukung anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Dalam kesempatan tersebut juga Ipda Rudi Syafrudin Suot memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap siswa-siswi untuk selalu belajar dengan sungguh-sungguh agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

“Kehadiran Kepolisian khususnya Polsek Rasau Jaya juga selain melaksanakan pengamanan juga memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ucap Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya Ipda Rudi Syafrudin Suot.

(Humas Polsek Rasau Jaya) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...