Senin, 03 Juni 2024

Sowan dan Silaturahmi Kapolsek Rasau Jaya Ke Pimpinan Ponpes Darul Hidayah Kec. Rasau Jaya.

Rasau Jaya - Kapolsek Rasau Jaya IPTU MUHAMMAD SALEH melaksanakan Sowan dan Silaturahmi ke Tokoh Agama yaitu Pimpinan Ponpes Darul Hidayah KH. M. Ismail Ghofur, dalam perkenalan diri sebagai Kapolsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya Polda Kalimantan Barat. Selasa (04.06.2024) sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Rasau Jaya melaksanakan sowan dan silaturahmi ke KH. M. Ismail Ghofur selaku Pimpinan Ponpes Darul Hidayah Kec. Rasau Jaya untuk menjalin sinergitas Forkopimcam dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Rasau Jaya.

Dengan obrolan santai dan suasana ramah tamah tersebut, Kapolsek Rasau Jaya beserta Anggotanya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dimana Ulama dan Polri bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas.

Kami mengajak bersinergi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas. Apabila menemukan kejadian tindak pidana atau segala bentuk yang melanggar undang-undang hukum agar melaporkannya kepada kami atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas”, ucap Kapolsek Rasau Jaya IPTU MUHAMMAD SALEH. 

(Humas Polsek Rasau Jaya)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...