Senin, 24 Juni 2024

Jaga Sinergritas Polri Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Lakukan Sambang

Rasau Jaya - Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Briptu Hendra Irawan secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang Desa binaan sekaligus bersilaturahmi, Desa Rasau Jaya Dua Kecamatan Rasau Jaya Kab. Kubu Raya.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, dilaksanakan pada hari Selasa (25/06/2024) melaksanakan sambang Desa binaan dan berdialogis dengan para perangkat Desa Rasau Jaya Dua.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Desa Rasau Jaya Dua Briptu Hendra Irawan.

(Humas Polsek Rasau Jaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...