Kamis, 13 Juni 2024

Kanit Samapta Polsek Rasau Jaya Laksanakan Jumat Curhat bersama warga masyarakat

Rasau Jaya - Kanit Samapta Polsek Rasau Jaya Ipda Legiman beserta Ps. Kanit Propam Aiptu Agus Winarno bersama Babinsa Sertu Sarjono melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan para warga masyarakat dan staf Desa Rasau Jaya Umum. Jumat (14/06/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Rasau Jaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Kanit Samapta mempersilakan para warga dan staf Desa Rasau Jaya Umum untuk menyampaikan saran, masukan, atau hal lain terkait dengan tugas Kepolisian.

Kanit Samapta juga mengajak untuk bekerja sama dengan Polsek Rasau Jaya dalam menjaga Kamtibmas. Apabila ada hal yang memerlukan kehadiran Polisi agar dipersilakan untuk menghubungi Polsek Rasau Jaya melalui Bhabinkamtibmasnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara Kepolisian khususnya Polsek Rasau Jaya dengan warga masyarakat.

(Humas Polsek Rasau Jaya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...